Selasa, 31 Januari 2017

8 Tehnik Gitar Andalan Gitaris Metalcore Serta Hardcore

8 Tehnik Gitar Andalan Gitaris Metalcore Serta Hardcore


Bicara musik metalcore tentu tidak terlepas dengan distorsi cadas serta lick-likc dan tehnik melodi gitar rumit serta cepat yang di bawakan oleh sang gitaris. seperti lagu lagu Trivium, Avanged sevenfold, As I Lay Dying Dan lain-lain.

Menurut wikipedia, Metalcore yaitu genre turunan dari hardcore hingga tak termasuk juga dalam genre metal. Namun kok namanya dapat “Metalcore”? Nyatanya dulunya genre ini bernama Metallic-Hardcore hingga media menamai genre ini dengan Metalcore.

Apasih tehnik gitar andalan beberapa gitaris Metal core serta harcore?
Tersebut disini 8 tehnik andalan Gitaris Metalcore serta Hardcore versus zonagitar. net

1. Downstroke-Upstroke yaitu tehnik basic picking. Umumnya dalam metalcore memakai picking yang cepat. Baca juga tulisan langkah melatih picking simpel.

2. Pinch harmonic yaitu tehnik yang memakai pick serta dibantu dengan ibu jari sebagai penghasil suara harmonic. Ini dikerjakan sepersekian detik sesudah Anda menuai senar diikuti sedikit sentuhan dengan ibu jari. Baca tips belajar Pinch Harmonic

3 Lick-lick Arpeggio yaitu tehnik arpeggio yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga membuat beberapa suara yang indah. Umumnya diletakkan di bagian chorus namun tak tutup peluang dibagian intro atau ending part. Anda bisa mendengarnya di lagu-lagu Trivium.

4. Serasi Dua Gitar yaitu tehnik yang menggabungkan serasi dari dua gitar hingga membuat irama yang indah. Tersebut mengapa nyaris semuanya band metalcore memakai 2 gitaris. Untuk mengerti serasi pada dua gitar, Anda mesti sedikit tahu mengenai scale-scale spesifik hingga mempermudah untuk mencari beberapa suara harmoninya.

5. Tremolo Picking yaitu nyaris Sama juga dengan Arternate Picking, macam tremolo umumnya dapat di bedakan saat ada 1 suara di petik dengan cara kerap (berkali-kali) serta cepat.

6. Power Chord Nyaris semuanya musik ber genre metal serta hardcore memakai tehnik power chord, Baca keterangan belajar power chord

7. String Skipping With Palm Muting. Tehnik ini kerap sekali di pakai dalam lagu metal seperti pada lagu Unholi Confenssions (Avanged Sevenfold) serta Like Light To The File (Trivium)

8. Finger Tapping Tehnik yang dimainkan tanpa ada memakai pick atau pemetik, tetapi lewat cara jari-jari ke-2 tangan ada di neck gitar, jadi tehnik tapping ini dapat pula dimaksud tehnik Two Handed. Tehnik tapping ini dilandasi oleh tehnik slur yakni Hammer-On serta Pull-Off yang dipadukan dengan Tap pada jari tangan kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar